Apakah ratu pantai selatan itu benar benar ada ? ini buktinya

1
72

Kita semua yang ada di tanah jaw aini semua tahu kalau ratu pantai selatan ini adalah penguasa lau selatan yang memiliki kekuatan magis yang sangat ampuh, dan banyak dari masyarakat yang mengakui adanya ratu pantai selatan. Akan tetapi kita semua dalah makhluk ciptaan tuhan, terlebih dari itu yang patut kita sembah adalah tuhan semesta alam kita. Namun, banyak yang mengetahui bukti adanya ratu pantai selatan ini, karena itu dunia ghaoib maka mau tidak mau kita juga mempercainya. Karena di dalam alquran sedniri juga telah di sebutkan bahwa di dunia ini ada makhluk selain manusia yaitu setan dan jin dan mereka hidup berdampingan.

Namun, ada yang masih mananyakan apakah benar ratu pantai selatan ini benar benar ada? dalam ulasan ini kami akan mencoba membuat ulasan mengenai adanya ratu pantai selatan tersebut. Terlepas dari itu semua kami sendiri juga tidak tahu. dan hasil pembuktian ini telah kami ambil dari berbagai sumber kalau ratu pantai selatan ini memang benar benar ada. Berikut bukti kalau ratu pantai selatan itu ada.

Bukti adanya ratu pantai selatan

Kami telah menemukan sebuah treat yang ada di sebuah forum tanah air kita ini sebut saja kaskus, di mana kami menemukan sebuah postingan yang cukup mengejutkanyang di mana ada salah stau member yang mengunggah hasil foto mereka waktu melakukan wisata di pantai pangandaran dan hasil dari foto tersebut tidak senganja ikut serta bayangan di samping pria dan di kaskus juga telah di tunjukan sampai detail foto tersebut sampai di krop dan memang benar foto tersebut adalah ratu pantai selatan. Berikut foto fotonya:

 

Cara mengambil gambar dari photo shop untuk bisa mengetahui foto asli tersebut, bisa kalian lakukan seperti di bawah ini:

Namun, di sini kita kembalikan kepada diri kita masing masing, karena yang namanya kita hidup di dunia pasti ada makhluk lainya yang kita sendiri tidak tahu dengan pasti dan semua itu hanya kita percayai saja kalau semua itu ada keberadaanya. Sekarang tinggal Anda sendiri percaya atau tidak, oke sekarang selesai sampai di sini. Yuk kita simak video – video keren di bawah ini:

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here