Bahaya perokok pasif untuk paru – paru sehat

0
11
bahaya perokok pasif

Perokok pasif – Apakah kalian pernah mendengar dengan sebutan perokok pasif ? nah untuk kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai bahayanya sebagai prokok pasif. Yang di mana perokok pasif ini akan menghirup nikotin dan perokok aktif, dan bahaya perokok pasif ini lebih besar jika di banding dengan perokok aktif. Karena kadar nikotin yang telah lepas ke udara dari akibat parokok aktif tersebut mengandung nikotin lebih besar jika di banding dengan nikotin yang masuk ke perokok aktif.

bahaya perokok pasif

Ada sebuah opini dan cerita telah berbicara, di mana ada seseorang yang menderita penyakit kanker tenggorokan karena menghisap asap rokok dari perokok aktif tersebut. Dan dirinya harus merelakan tenggorokanya di lubangi untuk membantu pernapasan dirinya, hal ini di karenakan telah rusaknya saluran pernapasan di bagian tenggorokan karena nikotin yang telah di hirup dari hasil perokok aktif tersebut. Dan hal ini kita bisa mengambil kesimpulan, kalau perokok pasif itu memiliki resiko yang lebih tinggi jika di banding dengan prokok aktif.

Kanapa hal ini bisa terjadi ?

Nikotin dan juga tar yang terlepas di udara yang di hasilkan oleh perokok aktif tersebut akan semakin bertambah banyak kandungan yang di hasilkan, dan jika nikotin dan tar tersebut Anda hirup dari hasil pelepasan asap rokok dari perokok aktif maka akan mampu mempengaruhi saluran pernapasan Anda, dan hal ini tentunya jika Anda sering berada di perokok aktif. Jika hal ini terulang dengan terus menerus maka organ tubuh Anda akan merespon dari nikotin dan tar tersebut dan efek tersebut akan terasa jika kanker sudah menyapa tubuh Anda.

Maka dari itu usahakan untuk selalu menghindari dari perokok aktif, jika memang Anda bukan perokok dan Anda sayang dengan tubuh Anda sendiri. Lakukan hal ini untuk kebaikan tubuh Anda, karena kesehatan adalah modal berharga di dalam hidup Anda. Lakukan olah raga dengan teratur dan jangan lupa minum air putih dengan cukup dengan cara ini maka tubuh akan merespon dengan baik dan Anda bisa menjalami hidup Anda dengan normal. Salam sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here