BERITA TERBARU

Video detik detik meledaknya pesawat boing 777 bikin ngilu

Hello sobat sineemo semua, senang bisa berjumpa kembali di video kali ini dan untuk kali ini kami akan membagikan sebuah video yang kami ambil...

Siapa berani nonton video ini ? di jamin bikin rontok bulu...

Hallo semua, dalam video ini kami akan menyugguhkan video yang cukup menghibur buat kalian semua, dan sepertinya video ini cukup bisa membuat kalian sarem....

Parodi lucu lagu trimo mundur timbang loro ati ” Lagu jawa...

Parodi lucu lagu trimo mundur timbang loro ati - banyak sekali sekarang ini parodi - parodi yang sangat kreatif yang cukup menghibur, dan untuk...

Inilah alasan Logis Kenapa Kamu Gak Pernah Punya Banyak Teman

Memiliki banyak teman bisa jadi membawa banyak keuntungan untukmu. Semakin banyak teman yang kamu miliki, kamu akan jadi semakin belajar tentang banyak baru. Selain...

Meski Kamu Orang Baik, Ini 7 Alasan Dia Gak Mau Pacaran...

Baik saja tidak cukup untuk punya pacar. Faktanya, cinta tidak bisa dipaksakan. Sebaik apapun kamu, kalau dia tidak punya perasaan apapun padamu maka kamu...

Tipe Teman yang Seharusnya Kamu Miliki dalam Hidup

Semua orang butuh teman. Untuk berbagi keluh kesah, untuk menemani dan untuk mengasah diri menjadi lebih baik. Paling tidak, kamu memiliki beberapa yang benar-benar...

Inilah 10 Tanda Jika Lelaki Tulus Mencintaimu! kudu tahu yah ..

Dalam hubungan percintaan perempuan seringkali meragukan perasaan pasangannya. Bukan karena si pacar pernah selingkuh atau kasar, tapi di mata perempuan, laki-laki tidak memiliki tanda-tanda...

Cara Menjaga Profesionalisme dalam Karier dan Pekerjaan Anda

Memiliki sifat profesional adalah hal yang sangat penting sekali apalagi jika Anda berada dalam lingkungan kerja, maka hal ini sangat di butuhkan sekali untuk...

Potret Perubahan Drastis Rupa Bumi Dulu dan Sekarang. Ngeri Sih Ini,...

Kalian sering merasa ganjil dengan bumi kita ini ? kadang kita merasa ada yang aneh dengan keadaan kita sekarang ini, ntah itu dari iklim...

Kalimat “Kode” Cewek yang Sering Gak Dipahami Cowok

Kalian para cowok ! iya kamu , kalian sering merasa bingung dengan tingkah laku gebetan kalian ? kadang mereka hanya memberi isyarat - isyarat...
video

Video 4 Menit Ini, Seorang Bayi Bertransformasi Jadi Gadis Cantik

Video di bawah ini dibuat oleh seorang ayah selama empat belas tahun berturut-turut untuk mengabadikan transformasi putrinya dari seorang bayi berusia 0 menjadi seorang...
video

Video Klip Ini Membantumu Berlapang Dada akan Hidup yang Terkadang Sengsara

Pernah nggak sih kamu ngerasa kalau banyak banget video musik yang sering bikin kita kagum dan terinspirasi? Baik oleh olah visualnya, kisahnya, sampai keselarasan...
video

Kompilasi Video Pre-Wedding Terbaik

Mencari inspirasi untuk video pre-wedding? Atau ingin sekedar mengingat momen-momen pribadi dengan pasangan? Video-video di bawah ini mungkin bisa dijadikan referensi: 1. Video Farri dan...

Nih 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Lebih Fokus Merawat Kulit di...

Memasuki usia 20-an itu merupakan awal kita memasuki dunia yang bisa dibilang baru bagi kita. Usia 20-an itu saatnya kita belajar untuk menjadi orang...

5 Skenario Kehancuran Dunia di Film-film yang Cukup Logis.

Satu kata yang bikin ngeri siapapun yang mendengarnya. Kalau ngomongin kiamat, imajinasimu jadi liar. Bumi luluh lantak, manusia berlarian tak ada tujuan hingga banyaknya...

Cara mengobati penyakit asma dengan aman dan mujarab

Cara mengobati penyakit asma - hallo selamat datang dalam ulasan kali ini, dan untumekesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai cara mengobati penyakit asma....

Cara mengobati jerawat membandel di wajah Anda

Cara mengobati jerawat - jerawat adalah hal yang sangat menjengkelkan sekali, karena jerawat ini sangat mengganggu sekali di saat kita sedang berada di tempat...

Not Angka Lagu Konco Mesra Nella Kharisma terlengkap

Kaian sedang mencari Not angka Lagu Konco Mesra Nella Kharisma ? nah di dalam ulasna ini kami akan menyediakan not angka lagu Nella karisma...

Bahaya perokok pasif untuk paru – paru sehat

Perokok pasif - Apakah kalian pernah mendengar dengan sebutan perokok pasif ? nah untuk kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai bahayanya sebagai prokok...

Cara menyembuhkan batuk berdahak dengan mudah dan ampuh

Batuk berdahak memang sangat mengesalkan sekali dan hal ini perlu di tangani dengan lebih serius lagi, yang di mana batuk berdahak ini akan mangganggu...